468x60 ads


Tugas Lingkungan Bisnis : Abstraksi

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan di bidang Informatika saat ini, membuat hampir semua bidang kehidupan (baik itu bisnis, pendidikan, ataupun personal) saat ini memerlukan sebuah website walaupun sebagai penampung ide, berbagi informasi, aktivitas perdagangan, maupun sekedar untuk mengisi waktu luang.

Kegiatan belajar mengajar dikalangan guru dan murid yang biasanya dikerjakan secara konvensional, kini bisa dengan mudah dilakukan tidak hanya melalui media pembelajaran kelas namun sekarang telah dapat dilakukan dengan sistem e-Learning, yaitu pembelajaran yang dilakukan hanya melalui media internet.

Web merupakan media paling interaktik dalam  melakukan pembelajaran melalui internet. Pembuatan sistem yang user friendly antara guru dan murid adalah salah satu pendukung dalam keberhasilan sistem e-Learning.

Karya ilmiah ini adalah gambaran/rencana yang akan kami kerjakan dalam memanfaatkan sumber daya manusia mahasiswa Amikom. Sumber daya dalam bidang design web yang akan di implementasikan kedalam sebuah karya yang friendly dalam web edukasi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Rizal Malik © 2013 Design by Malik Web Design KOMA | STMIK AMIKOM YK!